Kamis, 27 Januari 2011

Nilai Sebuah Kesederhanaan, Wingo.....

Terkadang sebuah karya seni disebut bagus karena mahal, kadang sebuah mesin disebut bagus karena Image Brand keren, kadang tingkatan seseorang dilihat dari barang apa yang dipakai...
Hmmm manusia banget...!

 Wingo 17 Jewel. Manual winding..

 With Harley Davidson Labels

Terus berjalan seiring perjalanan waktu, tak kenal lelah...Puter teruzzzz....
Tak gentar melawan Tirani.....

2 komentar:

  1. jamnya memang sederhana bro nugie , tp logo yg jadi bodyguardnya itu .... gag bisa dibilang sederhana wkwkwkwwk ....

    BalasHapus
  2. pa herry tau ajah.. thanks bratha

    BalasHapus